Kamis, 08 Mei 2014

SIDANG SARJANA EKONOMI


*baru mulai post lagi*

Tanggal 30 november 2013 gue lulus sidang sarjana dan resmi menjadi SE. Senengnya bukan main, walopun harus menempuh sidang kompre yang kalo kata mahasiswa/i dikampus gue itu sidang yang paling menakutkan dibanding skripsi karena kemungkinan lulus ngga nya 50:50. Tapi dengan modal keyakinan, berdoa dan belajar akhirnya gue lulus juga kok ahaha.. malah enak setelah sidang gak usah ada revisi2an kaya sidang skripsi *piss sama yang skripsi* :p senengnya saat sidang sahabat-sahabat gue dateng yaa walopun gak semuanya sih karna yang 3 orang lain nya udh kerja dan gak bisa datang, tapi support sama doa mereka itu udh cukup kok hehe.. Terakhir gue mau ucapin makasih sama Tuhan, keluarga gue dan sahabat-sahabat gue yang udah selalu support gue sehingga bisa lulus sidang sarjana . cihuyyyy !!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar