Kamis, 10 November 2011

"KARIKATUR KEMACETAN " Tugas Bahasa Indonesia II

KEMACETAN


                 kemacetan kini adalah sebuah sarapan dan makan malam bagi para pengguna jalan di kota jakarta. kemacetan bukan lagi merupakan hal baru, namun menjadi sebuah ciri khas kota jakarta yang padat akan penduduknya. entah salah siapa kemacetan ini terus mendera ibu kota negara kita ini, jalur busway pun yang dimaksudkan untuk mengurangi kemacetan, justru malah terkadang makin menambah parah kemacetan yang terjadi di ibu kota jakarta.             
              
                Sampai saat ini pun kemacetan belum dapat dikendalikan,j meskipun waktu jam kerja dengan waktu jam sekolah sangatlah berbeda,namun tetap saja kemacetan sering terjadi. bagaimana caranya kemacetan dapat teratasi. Apa dengan harus terbatasnya seseorang memiliki kendaraan?? 
                Pemberian kredit kendaraan bermotorpun juga dapat di jadikan slah satu faktor penyebab kemacetan yang terjadi di jakarta. entah sampai kapan jakarta terus memberikan sarapan dan makan malam yang mengenyangkan seperti ini bagi pengguna jalan. maka tidak salah bila karikatur diatas memberikan sebuah istilah "time is always macet" bila kem iniacetan seperti ini tidak dapat di tanggani dengan benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar